Selasa, 08 Desember 2009

Bisnis di MetodeBaru.Com

Ketika gue blogging dan masuk di blog Kang Vidzas, gue menemukan iklan banner metobebaru.com. Dari iklannya menarik juga, lalu gue coba mengklik banner tersebut. Diikutilah setiap langkah yang ditunjukkan di dalamnya.
Kereeen... di metodebaru.com itu kita langsung dapat bonus gratis dua e-book hanya dengan mengisi form di sana. Artinya gue sudah menjadi anggota metodebaru.com, namun masih berstatus FREE MEMBER. Kemudian gue pun melakukan transfer sebesar 200.247 rupiah. Sebenarnya modal intinya hanya 200.000 rupiah. Adapun yang 247 rupiah itu kode transfer saja, yang setiap member pasti berbeda di nominal yang ujung tersebut. Gue pun sudah menjadi PAID MEMBER.
Hebaaat... Tak lama kemudian ada yang masuk ke blog gue, dan rupanya tertarik dengan iklan metodebaru.com itu, dan melakukan transaksi jadi PAID MEMBER gue. Alhamdulillah... modal gue sudah kembali dan bahkan dapat untung, karena setiap ada yang gabung ke affiliasi gue, maka uang sebesar 150.000 rupiah pun masuk ke rekening gue.
Jika Anda tertari dan mo gabung, silahkan klik di sini. Atau klik baner berikut.


0 komentar:

Posting Komentar

SUMBER REZEKI DAZZLE

 

Dapi Dazzle Business Copyright © 2009 Black Nero is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal